Sabtu, 09 November 2013

Dolan Purbalingga via Karangtengah

Gerakan Dukung #dolanpurbalingga


Gerakan dolan Purbalingga adalah suatu gagasan untuk mempromosikan Kabupaten Purbalingga sebagai suatu tempat wisata yang patut untuk didolani atau dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. 

Cara berpartisipasi di gerakan dukung #dolan purbalingga sangat mudah dan sederhana yakni dengan memasang logo #dolan purbalingga sebagai wallpaper atau foto profil diakun pribadi seperti facebook, twitter, we chat, Whats app, Line, BBM, google+ dan lain sebaginya atau sekedar untuk wallpaper laptop. tidak perlu tiap hari memasang logo #dolan purbalingga, cukup pada akhir pekan yakni hari sabtu dan minggu. saat ini sudah banyak yang melakukan dukungan nyata pada gerakan #dolanpurbalingga. 

Saatnya kita warga Desa Karangtengah ikut berpartisipasi mendukung gerakan #dolanpurbalingga, demi mewujudkan Purbalingga sebagai Kabupaten tujuan wisata di wilayah Jawa Tengah bahkan menjadi tujuan wisata Nasional dan Internasional. apabila Kabupaten Purbalingga semakin Maju makan Desa Karangtengah akan kecipratan juga, cara basa jawane.

Ayo wujudkan gerakan dukung #dolanpurbalingga dengan copy gambar ini, lalu pasang diakun-akun pribadi milik anda


Salam hangat untuk warga Desa Karangtengah, dukung #dolanpurbalingga untuk Kabupaten Purbalingga kita tercinta. Purbalingga Perwira

@soffamustoffa

0 komentar:

Posting Komentar